Berawal dari pembicaraan beberapa elemen yang tergabung dalam Yayasan Ashabul Aziziyah, terbersit ide untuk bagaimana dapat memberikan nilai tambah bagi pemberdayaan dan peningkatan harkat dan martabat anak-anak yatim dan kurang mampu.

Keripik AisGAGAP, merupakan akumulasi ide dari pengusaha, artis, praktisi dan ahli agama, yang memiliki visi hidup untuk pengabdian kepada anak-anak yatim.

Di bulan pertama launching, hasil penjualan Keripik AisGAGAP sangat fantastis dan telah berhasil memberikan bantuan dana yang sangat signifikan bagi anak-anak yatim binaan. Dengan mengedepankan semangat kewirausahaan dan  upaya meningkatkan pendapatan masyarakat, tanpa mengesampingkan aspek bisnis, maka saat ini, Keripik AisGAGAP, telah merambah ke berbagai daerah di seluruh indonesia.

AZIS GAGAP OVJ, yang merupakan Ikon dan juga figur dari Keripik AisGAGAP, senantiasa mendukung dan siap membantu dalam rangka memasarkan serta mendistribusikan produk-produk AisGAGAP.

Hanya dalam kurun waktu tidak lebih dari 3 (tiga) bulan, Keripik AisGAGAP,  telah menjadi trend baru penikmat cemilan dengan slogan Ngemil sambil Beramal. Saat ini, Produk-produk KeripikAisGAGAP, telah memproduksi 4 (Empat varian), dengan 5 (Lima) rasa Favorit yang sangat digemari oleh seluruh kalangan masyarakat.

Keripik Singkong (Lima Rasa : Gurih, Pedas Enteng, Pedas, Pedas Manis, dan Pedas Banget)